LAGI, MEDIA ASING AUSTRALIA PUJI KERJA KERAS DAN PRESTASI AGNEZMO


Oleh : JRagansan Purba
 

       Indonesia patut berbangga karena memiliki diva muda kelas dunia yang kini mengukir prestasi di kancah musik internasional, AgnezMo. Memulai karir bermusik sebagai penyanyi cilik dari usia enam tahun dan tetap bertahan di posisi puncak industri hiburan tanah air hingga lebih dari dua dekade adalah prestasi luar biasa yang tak terbantahkan. Jiwa pekerja keras dan perfeksionis seakan tetap setia mengiringi langkahnya untuk menjadi seorang entertainer bahkan menjadi seorang pribadi yang selalu belajar untuk menjadi lebih baik. Prestasi, penghargaan dan pencapaian-pencapaian cemerlang di tingkat nasional bahkan internasional tak pelak menunjukkan dominasinya sebagai entertainer yang sangat berpengaruh dan sangat disegani. Dikenal sebagai seorang artis multitalenta dengan banyak bakat yang sangat jarang bagi kebanyakan artis Indonesia secara otomatis membuatnya menjadi role model atau tolok ukur perkembangan industri hiburang tanah air. Penyanyi, aktris, produser, composer, bintang iklan, dancer, fashion designer, bahkan businesswoman adalah paket ekstra komplit dari seorang AgnezMo.      

       Berbekal bakat yang telah teruji, prestasi yang telah terukur serta kecerdasan intelektual yang tinggi, pemilik akun Twitter @agnezmo dengan lebih dari sepuluh juta follower tersebut kini siap bersaing di industri musik dunia. Lewat debut perdana dengan lagu berjudul “Coke Bottle” hasil kolaborasi dengan Timbaland & TI, nama AgnezMo sukses mencuri perhatian dunia dan berhasil menduduki tangga lagu stasiun radio dan MTV di berbagai negara. Perlu diketahui bahwa Agnez merupakan penyanyi Indonesia pertama dan satu-satunya yang berhasil mencetak prestasi tersebut di tengah ketatnya persaingan industri musik di Amerika. Bisa jadi public figure seperti seorang Agnez adalah sosok yang sedang dicari industri hiburan Amerika untuk diperkenalkan kepada dunia, karena selain kualitas dalam hal bermusik, Agnez juga memiliki kualitas yang luar biasa sebagai pribadi yang sangat positif, inspiratif dan sangat jauh dari hal-hal negatif. Dia tidak hanya mengajarkan bagaimana menjadi seorang penyanyi atau seorang entertainer yang baik. Akan tetapi lebih dari pada itu, dia mengajarkan dan menginspirasi setiap orang tentang bagaimana menjadi seorang pribadi yang selalu  konsisten untuk tetap belajar menjadi lebih baik.

       Hadir dari negara yang dapat dikatakan sebagai bangsa yang terabaikan, Agnez berjuang mengharumkan nama Indonesia di mata dunia lewat prestasi yang membanggakan. Pencapaian Agnez yang luar biasa tak pelak membuat berbagai media asing dan pengamat industri hiburan dunia terkesima dengan perjuangan Agnez yang sangat inspiratif untuk mewujudkan impian go international nya.  Muncul di beberapa media ternama Amerika seperti  Regard Magazine, DOPE Magazine, serta portal berita online bernama PolicyMic sebagai salah satu media terpercaya di Amerika dengan akun Twitter @PolicyMic yang telah terverifikasi, kini nama Agnez kembali dibahas dan diperbincangkan di salah satu media asing Australia melalui website DailyLifeAu. Situs yang dengan begitu antusias memperkenalkan pelantun Matahariku tersebut dengan informasi dan sudut pandang yang sangat postif terlihat sangat bangga    melihat perjuangan dan kerja keras Agnez untuk mensejajarkan dirinya dengan penyanyi kelas dunia di Amerika. Apresiasi terbesar yang menjadi kebanggan Indonesia bahkan Asia adalah pengakuan masyarakat dunia atas keberhasilan Agnez untuk mematahkan stigma negatif kepada warga maupun artis Asia yang dianggap tidak memiliki daya juang yang tinggi dan dianggap tidak mampu untuk bersaing di Amerika. Lewat kehadiran Agnez dengan sederet musisi-musisi papan atas Amerika yang bekerja sama dan mengakui kualitas pemilik album Sacredly Agnezious tersebut akhirnya berhasil menapakkan kakinya dan berdiri sejajar untuk mengharumkan nama Indonesia dan Asia di mata dunia. We’re so proud of you Nez!!!

"People focus on seeing what you can't do,
but God focus on making everything to be possible to you"
(JRagansan Purba) 

Comments

Popular posts from this blog

NEZINDACLUB “KEKUATAN BESAR DI BALIK KESUKSESAN AGNEZMO”

Kemerdekaan Fashion “Budaya Timur” Seorang Agnez Mo

100 DAILY VITAMIN FOR YOURSELF (Part I - 30 Hari)