WE LOVE AGNEZMO LIKE THE WAY YOU HATE HER


Oleh : Junedi Ragansan Purba



















Mereka bilang dia terlahir tidak mewarisi kebangsaan Indonesia
Tapi aku melihat dia dengan bangga berdiri tegak untuk Indonesia di mata dunia

Mereka bilang dia terlahir tidak untuk menjadi bintang yang bercahaya
Tapi aku melihat dia berjuang mendaki langit yang tak terlihat oleh mata

Mereka bilang dia terlahir tanpa memberi arti dan makna
Tapi aku melihat mata dunia kini tertuju padanya 

Mereka bilang eksistensinya hanya untuk sementara
Tapi aku melihat dia terus berkarya menembus waktu dari masa ke masa

Mereka bilang tidak ada originalitas di dalam karyanya
Tapi aku melihat berbagai penghargaan datang menghampirinya

Mereka bilang suaranya tak sebagus penyanyi sebagaimana layaknya
Tapi aku melihat jutaan pasang telinga terbuka mendengar alunan nadanya

Mereka bilang cita-citanya hanya sebatas mimpi baginya
Tapi aku melihat mimpi yang telah nyata di genggamannya

Mereka bilang mimpi belaka baginya untuk menembus ujung dunia
Tapi aku melihat karya dan preastasinya telah terukir disana

Mereka bilang mulut setan akan menghentikan langkahnya
Tapi aku melihat dia terus berlari dan semangatnya semakin membara

Mereka bilang kesuksesannya hanya akan di bibir saja
Tapi aku melihat berjuta inspirasi yang dia bagi untuk generasi di dunia  


"Love the hater more than they can hate you"
(JRagansan Purba) 

Comments

Popular posts from this blog

NEZINDACLUB “KEKUATAN BESAR DI BALIK KESUKSESAN AGNEZMO”

Kemerdekaan Fashion “Budaya Timur” Seorang Agnez Mo

100 DAILY VITAMIN FOR YOURSELF (Part I - 30 Hari)