NEZINDACLUB “KEKUATAN BESAR DI BALIK KESUKSESAN AGNEZMO”


Junedi Ragansan Purba

Indonesia patut berbangga atas prestasi dan pencapaian cemerlang seorang Agnez Mo, salah satu generasi terbaik negeri ini yang telah berhasil mensejajarkan nama dan musik Indonesia di blantika musik dunia. Lewat debut perdana berjudul “Coke Bottle” yang secara resmi dirilis di negeri Paman Sam tersebut, nama Agnez Mo dan Indonesia semakin lantang didengungkan di berbagai negara di dunia. “Indonesian Popstar”, “Superstar of Indonesia”, “Indonesian Most Awarded Artist”, “The Supertalented Indonesian Artist”, itulah citra yang dilihat oleh publik, musisi dan berbagai media asing di luar negeri terhadap sosok Agnez Mo, pribadi yang inspiratif dan pekerja keras dengan sejuta prestasi dan bakat yang luar biasa.  

       Bakat, kerja keras, manajemen, dan team work, itulah komposisi handal yang membangun pencapaian luar biasa seorang Agnez Mo. Melalui bakat yang terus diasah dengan kerja keras, serta manajerial yang terkonsep dengan strategis, maka tak heran jika karir bermusik teman duet Keith Martin tersebut terus menanjak naik dengan begitu pesat. Tapi siapa sangka jika dibalik kesuksesan besar Agnez Mo untuk menapaki perjalanan panjang karirnya selama lebih dari dua dekade ternyata terdapat “barisan pantang menyerah” yang berjuang sama kerasnya seperti Agnez Mo untuk mewujudkan impian go international pendiri “Anak Muda Punya Foundation” tersebut. NEZindaCLUB, itulah sebutan untuk komunitas yang telah menyatukan “pejuang-pejuang tanpa pamrih” yang setia mendukung Agnez Mo lebih dari sekedar fans atau penggemar, bukan hanya dari seluruh penjuru tanah air, tetapi juga dari berbagai negara di luar Indonesia.

       Komunitas yang biasa disapa NIC tersebut tentu memiliki andil yang cukup besar dalam melambungkan nama besar Agnez Mo. Tak bisa dipungkiri jika berbagai penghargaan nasional maupun internasional yang berhasil diraih oleh  headmaster program NEZ Academy tersebut merupakan salah satu bukti nyata andil besar yang dilakukan oleh NIC untuk mendukung karir Agnez Mo. Selain itu, bertenggernya nama Agnez untuk hal-hal positif pada beberapa Trending Topic di Twitter juga merupakan salah satu bukti dukungan dan kerja keras NIC untuk membesarkan nama Agnez di mata dunia. Tak hanya itu, NIC juga berperan dalam menjadikan pemilik album “…and the story goes..” tersebut sebagai The Most Followed Asian Artis on Twitter dengan lebih dari 12 juta follower. Amazing…!!!

       Akan tetapi, salah satu hal yang paling luar biasa adalah ketika kita melihat fakta bahwa NIC dengan semangat kebersamaan berjuang ibarat prajurit di baris terdepan yang dengan bangga dan gigih untuk membela dan menghalang gempuran musuh atau hater yang berusaha menghancurkan impian yang diperjuangkan untuk menjadi kenyataan. Tanpa pantang menyerah, mereka berjuang dengan keras dan cerdas untuk hasil terbaik atas apa yang ingin mereka capai bersama. Dengan fanbase yang sangat beragam, sebut saja AgnesMonicaZone, AgnezMoDaily, AgnezMoUpdate, NIC_Sumut, AgnezMoFanMily, serta beberapa fanbase NIC lainnya, masing-masing memiliki karakter dan strategi tersendiri untuk mendukung AgnezMo.  Maka tak heran jika NIC merupakan salah satu fans community terbesar dan paling berpengaruh di Indonesia, sama seperti Agnez Mo yang telah mempertemukan mereka menjadi sebuah keluarga. Tentu Agnez sangat bangga atas kerja keras dan dukungan tersebut yang tak ternilai harganya untuk kemenangan dan kesuksesan bersama untuk nama Indonesia.  

      
  "A true friend walk beside you and always hold your hand,
so you can reach the finish line to be a champion together"
(JRagansan Purba)

Comments

Popular posts from this blog

Kemerdekaan Fashion “Budaya Timur” Seorang Agnez Mo

100 DAILY VITAMIN FOR YOURSELF (Part I - 30 Hari)