AGNES IS MY NAME



Oleh : JRagansan Purba














Aku memang tak sempurna
Getir dan khawatir pun pernah kurasa
Namun aku tetap bersandar kepada-NYA
ENGKAU-lah penuntunku saat suka dan duka
Sampai kapanpun untukku KAU tetap ada

Ini aku dari perjalanan panjangku
Sukses yang kucapai dari bunga-bunga mimpiku

Masihkah “engkau” meragukanku…???
Yang hanya bisa tertawa saat mendengar indahnya mimpiku…!!!

Nantikan aku walau “kau” bilang takkan mau
Aku ‘kan berdiri tegak di hadapanmu
Melihat prestasiku “kau” kan mengaku
Engkau takkan pernah lebih baik dariku



"Haters are talking too much and they're born to be wasting,
But lovers are supporting so hard and they're born to be shining" 
(JRagansan Purba)

Comments

Popular posts from this blog

NEZINDACLUB “KEKUATAN BESAR DI BALIK KESUKSESAN AGNEZMO”

Kemerdekaan Fashion “Budaya Timur” Seorang Agnez Mo

100 DAILY VITAMIN FOR YOURSELF (Part I - 30 Hari)