AGNEZMO THE HITS [Part 1]


Oleh : JRagansan Purba
 
       Kubuka mata dan kulihat dunia, kujejakkan langkah dan kumulai sebuah kisah. Aku berjalan dan terus berjalan, aku berlari semakin kencang menatap masa depan. Sebuah awal kuukir untuk sebuah kemenangan di garis terakhir. Ini aku, ini jalanku, dan aku mau. Waktu terus berjalan mengukir kisahku,…AND THE STORY GOES!

      Aku tersenyum menikmati mimpi-mimpi yang mulai datang dengan begitu INDAH. Bahkan terkadang aku terhanyut dalam buaian mimpi yang membawaku terbang begitu tinggi. Akhirnya kusadari jika mimpi INI GILA INI CINTA, dan mimpi itu membuatku semakin terpana dan ingin mengejarnya. Akupun terjerat dan CINTA MATI dibuatnya. Memang tak mudah bagiku untuk menggapainya, tapi aku selalu percaya HANYA CINTA YANG BISA. Aku tak mau berdiam karena ia memang takkan datang dengan sendirinya. Kau coba padamkan semangatku dan BILANG SAJA jika kau tak ingin aku meraihnya. DON’T try to take my dream from my soul, karena sungguh KU T’LAH JATUH CINTA kepadanya. Walalu kau buat kegetiran lewat sejuta kata, tapi itu TAK BISA menghancurkan semangat di dada. Walau kau buat cerita seolah aku tak bisa, tapi itu takkan pernah membuatku JERA. Aku ada karena cinta dan aku hidup karena cinta, aku berjuang dan akan mewujudkannya karena KAU YANG KUCINTA.


       Hari berganti dan aku tetap berjalan bersama mimpi yang tak pernah beranjak pergi. Aku terus bernyanyi seolah nada tak pernah habis dalam alunan dan untaian kata. Aku seolah tak pernah lelah dan kulihat mimpi itu semakin nyata. Api semangat semakin membakar jiwa dan membuat mereka heran dan bertanya, …WHADDUP A? 

      Mereka tak pernah jauh dariku dan KUDISINI untuk mereka yang sangat mencintaiku. Mereka adalah pejuang yang tak pernah gentar membelaku. Aku tak tahu apa yang membawa mereka bersatu untukku, sehingga TAK ADA LOGIKA yang mampu menjelaskan kekuatan itu. Mereka seperti cinta pertamaku, DAN TAK MUNGKIN aku hidup TANPA KEKASIHKU. Mereka membawa cinta yang memenuhi hati dan hari-hariku, sehingga aku tak pernah sendiri karena selalu ada KAMU DAN KAMU. Mereka tahu jika aku bukanlah segala sesuatu, so when I’m falling I will GET UP karena mereka menopangku. Aku berjuang dan kugenggam mimpi itu erat di dalam hati, dan pecundang tak berani mendekat karena aku dan mimpiku BUKAN MILIKMU LAGI. Para pecundang lelah ikuti jejakku karena kemenangan TAK’KAN SAMPAI DISINI menantiku. Kau terjatuh bersama hatimu yang mengkhianatiku, dan kau rasakan penyesalan seperti CINTA DI UJUNG JALAN. Kusadari mereka memang cinta sejatiku, and that’s WHAT THEY CALLED SOULMATE oleh rasa yang menembus ruang dan waktu. Kini kita menjadi satu, dan kuyakinkan kau tak SALAH JATUH CINTA memilihku. Aku berdiri dan akan tetap berlari maju, and I’LL LIGHT A CANDLE  bagi kamu, bagi bangsa dan negeriku.   
(...to be continued) 

"Sejarah bukan saja tentang siapa yang melakukan,
tetap juga tentang apa yang mereka lakukan"
(JRagansan Purba)

Comments

Popular posts from this blog

NEZINDACLUB “KEKUATAN BESAR DI BALIK KESUKSESAN AGNEZMO”

Kemerdekaan Fashion “Budaya Timur” Seorang Agnez Mo

100 DAILY VITAMIN FOR YOURSELF (Part I - 30 Hari)