AGNEZMO MENDUNIA BERSAMA PRESTASI DAN INSPIRASI



Oleh : JRagansan Purba

       Cerdas, berbakat dan pekerja keras, itulah karakter kuat yang melekat erat  dalam diri seorang AgnezMo, mantan penyanyi cilik yang kini nama besarnya mulai berkibar di blantika musik dunia lewat lagu “Coke Bottle” yang sukses menembus lebih dari dua juta viewers music video di situs YouTube hanya dalam waktu kurang dari dua minggu. Selain menjadi top request di berbagai radio di beberapa negara, video klip yang digarap langsung oleh Collin Tiley, video director ternama Amerika yang juga menggarap video klip penyanyi papan atas Amerika seperti Justin Bieber tersebut sukses menempatkan nama AgnezMo di posisi puncak “Most Viewed Music Video” di MTV Amerika dan di berbagai negara lainnya. Kesuksesan yang setapak demi setapak semakin jelas terlihat sepertinya akan segera membawa nama AgnezMo ke puncak dunia. Mungkin bagi segelintir orang hal itu terlihat berlebihan, tapi fakta telah membuktikan!

       Menilik kesuksesan AgnezMo di industri musik tanah air dengan sederet prestasi yang terbilang sangat cemerlang merupakan salah satu modal yang kuat untuk menapaki panggung musik internasional bagi seorang AgnezMo. Talenta dan prestasi yang tak terbantahkan serta pribadi yang sangat bersahabat bahkan berhasil membuat musisi-musisi terbaik dunia terpukau kepada sosok AgnezMo walaupun kehadiran pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto tersebut terbilang sangat baru di industri musik Amerika. Kehadiran AgnezMo pada saat promo radio tour di beberapa kota di Amerika selalu memberikan energi positif bagi orang-orang yang berada di sekitarnya. Kata-kata motivasi yang sangat membangun serta inspirasi yang ia bagikan dengan pola pikir yang sangat terbuka dan perspektif yang sangat luas tak pelak mengundang decak kagum para kru radio yang melakukan wawancara dan mengakui jika AgnezMo adalah seorang bintang besar yang humble dan inspiratif. I don’t know what it is, but I believe that it is love, and that’s why AgnezMo is so loveable! 

       Mendunia adalah cita-cita yang luar biasa bagi setiap entertainer di semua belahan dunia, termasuk Indonesia. Tapi terlahir sebagai warga negara Indonesia merupakan salah satu tantangan terbesar bagi seorang AgnezMo untuk berada dalam jajaran musisi dunia tersebut. Bukan karena AgnezMo tidak mampu bersaing atau bukan karena AgnezMo kurang berbakat, tetapi karena AgnezMo harus bekerja ekstra keras untuk menembus batas persepsi masyarakat dunia yang kebanyakan masih memandang sebelah mata terhadap negara-negara berkembang di kawasan Asia, termasuk Indonesia. But to be honest, AgnezMo loves the process and do it more than what it takes to break the limit. Coba bayangkan jika AgnezMo terlahir sebagai warga Amerika dengan kisah yang sama memulai karir sebagai penyanyi cilik, mungkin kesuksesan dan nama besarnya sudah sejak lama berkibar sekaliber penyanyi Beyonce, Rihanna, atau Britney Spears. Her passion, her hardwork, her talent and her consistency prove that all the people ain’t ready to welcome her to the world. 

“AgnezMo do all the process from zero,
so AgnezMo knows how to inspire people at the time she become a hero” 
(JRagansan Purba)

Comments

Popular posts from this blog

NEZINDACLUB “KEKUATAN BESAR DI BALIK KESUKSESAN AGNEZMO”

Kemerdekaan Fashion “Budaya Timur” Seorang Agnez Mo

100 DAILY VITAMIN FOR YOURSELF (Part I - 30 Hari)