WAJAH CANTIK AGNEZMO BERKILAU DI COVER MAJALAH PUREDOPE MAGAZINE AMERIKA

Oleh : JRagansan Purba

       Eksistensi penyanyi berbakat kebanggaan Indonesia, AgnezMo, kini benar-benar mendunia dan sepertinya tak terbendung lagi untuk menggebrak kancah musik internasional. Perlahan tapi pasti, mimpi besar yang dulu dijadikan bahan cercaan oleh banyak orang pesimis untuk menjatuhkan semangat adik kandung Steve Muljoto tersebut ternyata telah menghasilkan  buah yang sangat manis dengan prestasi yang membanggakan sebagai seorang penyanyi, aktris, model, dancer, penulis lagu, designer, produser, bahkan sebagai pebisnis muda. Prestasi dan nama besarnya di industri hiburan tanah air dan kawasan Asia Pasifik tak lantas membuatnya berpuas diri, pencapaian yang lebih besar selalu ia kejar dengan inovasi dan kerja keras luar biasa yang sepertinya tak sanggup untuk dilakukan oleh kebanyakan artis Indonesia pada umumnya. Maka tak heran jika gadis cantik yang dikabarkan sangat dekat dengan Siwon personel boyband Super Junior asal Korea Selatan tersebut selalu menjadi langganan berbagai ajang penghargaan nasional maupun internasional serta menjadi rolemodel dan tolok ukur dalam perkembangan industri hiburan tanah air. 

     Kemunculan AgnezMo di beberapa media cetak dan media elektronik atau media online di berbagai negara termasuk negara Amerika yang merupakan kiblat blantika industri hiburan dunia menandakan bahwa pelantun Coke Bottle tersebut benar-benar sudah go international. Setelah Regard Magazine America yang beberapa waktu lalu berhasil menggaet AgnezMo untuk menjadi salah satu artis yang akan diulas pada salah satu edisi majalah tersebut tampil dengan hasil photo shoot bergaya klasik yang sangat elegan, kini wajah cantiknya  yang selalu tampil natural dengan make-up minimalis tampak memancarkan kecantikan alami yang sesungguhnya di cover majalah ternama Amerika, PureDOPE Magazine. Woowwww, Indonesia patut berbangga karena AgnezMo berhasil menjadi orang Indonesia pertama dan satu-satunya yang pernah dimuat sebagai covergirl majalah kenamaan di Amerika.

     Tampil dengan hasil photo shoot yang sangat mengagumkan tak pelak membuat decak kagum banyak orang, termasuk jutaan fans dan setiap orang yang terlibat dalam proses pemotretan tersebut, terlebih Joshua Shultz selaku photographer handal yang mengungkapkan kekaguman dan kebanggaannya kepada AgnezMo lewat akun Twitter-nya @JoshuaShultz seperti dikutip sebagai berikut : 

@JoshuaShultz 
“Saya merasa terhormat untuk mengambil foto @agnezmo untuk cover majalah Amerika pertamanya! #agnezmo salah satu foto favorit saya! 

@JoshuaShultz 
"Dia adalah seseorang yang benar-benar cantik. Foto saya dari @ agnezmo # agnezmo" 

     Proud of you Nez, prestasimu selalu mengharumkan nama Indonesia di mata dunia. Keep walking, keep on moving and keep on inspiring! 

"Haters are busy talking becoz they can't do nothing,
but AgnezMo busy working becoz God bless her for everything"
(JRagansan Purba)

Comments

Popular posts from this blog

NEZINDACLUB “KEKUATAN BESAR DI BALIK KESUKSESAN AGNEZMO”

Kemerdekaan Fashion “Budaya Timur” Seorang Agnez Mo

100 DAILY VITAMIN FOR YOURSELF (Part I - 30 Hari)